Ticker

6/recent/ticker-posts

Ingin Minum Kopi Saat Program Diet? Yukk Coba Kopi Torabika Ini

SesoSatu - Sebagai minuman yang lezat, kopi memang memiliki efek yang membuat banyak orang ketagihan; rasanya ingin selalu menikmatinya. Apalagi kopi Torabika yang merupakan produk Mayora, dengan cita rasanya yang khas dan lezat, rasanya setiap waktu ingin menyeruputnya. 

Oke, mungkin bagi banyak orang minum kopi setiap hari bukan menjadi masalah. Tetapi, akan menjadi berbeda ketika mereka yang sedang menjalani program diet tetap ingin menikmati kopi. Katanya sih, bisa-bisa program dietnya gagal total karena dicederai manisnya racikan kopi instan. 

Namun, semenjak hadirnya Torabika dengan trobosan barunya, kamu tetap bisa menikmati minum kopi meski sedang program diet kok. Nah berikut ini 3 rekomendasi kopi Torabika yang siap mendukung program diet kamu agar mencapai goal. 

Torabika Diety

Saat menjalankan program diet, pastinya seseorang akan membatasi konsumsi gula, bukan? Jangan panik, Torabika Diety tak akan bikin kamu gemuk, karena manisnya kopi Torabika satu ini bersumber dari gula rendah kalori. 

Produk Mayora satu ini, meskipun tergolong rendah gula dan kalori, namun tak mengurangi kenikmatan kopinya. Buang jauh-jauh takutmu; seduh kopi Torabika Diety dan rasakan kenikmatan kopi yang sesungguhnya. 

Torabika Creamy Latte

Salah satu kegundahan saat membeli kopi instan rasa manis yang tidak bisa disesuaikan keinginan. Apalagi bagi mereka yang menjalani program diet, minum kopi manis instan merupakan pantangan. 

Namun, hadirnya Torabika Creamy Latte dengan trobosan gula terpisah, agaknya bisa membuat kamu bernafas tenang. Pasalnya, produk Mayora satu ini memungkinkan kamu untuk mengatur rasa atau tingkat manis sesuai keinginan. Hal mana, bagi kamu yang diet cukup menyertakan sedikit gula atau bisa tanpa gula sama sekali. 

Torabika Gilus Mix Gula Aren

Bagi kamu yang ingin tetap merasakan nikmatnya manis kopi instan, kamu bisa mencoba Torabika Gilus mix Gula Aren. Sebagaimana yang kita tahu, bahwa gula aren memiliki glikemik indeks yang rendah, yang pastinya takkan mengganggu diet kamu. Selain itu, kopi satu ini memiliki aroma yang khas aren yang tidak serak dan lezat terasa. 

Nah sahabat, demikianlah ulasan kami mengenai produk kopi Torabika yang bisa menjadi pilihan kamu untuk tetap minum kopi selama menjalani program diet. Semoga menginspirasi.

Posting Komentar

0 Komentar