Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Memilih Paket Data yang Hemat dan Murah

tips memilih paket data yang hemat dan murah

Kebutuhan internet menjadi kebutuhan primer mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Seperti misalnya untuk mengakses informasi, media sosial, youtube, dan lain-lain. Kebutuhan seseorang dengan paket data internet bisa mengandalkan provider internet seluler dengan membelinya. Namun kadang kala seseorang yang membeli dan menggunakan paket data internet malah boros dan mahal.

Nah berikut ini beberapa tips hemat dalam memilih paket data internet. Simak terus pembahasan sampai selesai.

Tips Hemat Memilih Paket Data Internet

Para pengguna kartu perdana pastinya menginginkan paket data internet dari operator seluler yang hemat dan terbaik. Oleh karena itulah penting mengetahui tips hemat memilih paket data internet.

Beberapa tips hemat dalam memilih paket data internet sebagai berikut:

  • Pilih paket data internet dengan harga yang murah
  • Anda perlu mengecek dan memastikan paket data internet tidak ada limit harian
  • Pastikan paket data internetnya besar dan tidak ada pembagian kuota sehingga bisa digunakan untuk bermacam keperluan
  • Anda perlu mengecek kuota data yang tersisa bisa digunakan untuk periode selanjutnya
  • Yang paling penting pastikan paket data internet disediakan operator seluler besar sehingga jangkauan internetnya luas di Indonesia

Bagi Anda yang ingin tahu provider internet seluler apa yang memenuhi poin di atas, tentunya ada di Live.On.

Kenapa Harus Menggunakan Live.On

Live.On merupakan provider digital prabayar dari XL Axiata yang menyediakan paket data dengan kuota besar. Para pengguna bisa memenuhi kebutuhan internet untuk berbagai keperluan, semua jaringan, semua aplkasi dan bisa digunakan kapan saja.

Menariknya dari paket data Live.On bisa digunakan komunikasi untuk semua layanan, mulai dari internet, sms, hingga telepon. Sehingga para pengguna hanya perlu menggunakan kartu SIM XL Axiata dan membeli kuota internet.

Berikut ini beberapa hal menarik dari layanan kuota internet Live.On

  • Paket kuota internet yang ada di Live.On tidak ada Fair Usage Policy (FUP) sehingga tidak ada pengurangan kecepatan jika telah mencapai GB tertentu.
  • Bisa untuk rollover sehingga jika masih ada data internet yang tersisa dan belum terpakai bisa digunakan di bulan selanjutnya.
  • Layanan yang digunakan serba digital, mulai dari aktivasi, pembayaran, pesan, kontrol pemakaian, hingga layanan customer service. Pengguna hanya memerlukan satu aplikasi dengan waktu yang cepat.

Nah demikian penjelasan singkat tentang tips hemat memilih paket data internet. Anda bisa menggunakan Live.On sebagai pilihan paket data terbaik. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar