Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Menentukan Nama Toko yang Menarik untuk Toko Baju Online

tips menentukan nama toko baju online yang menarik
source: www.profitnesia.com

Menentukan nama usaha yang bagus memang menjadi hal penting yang perlu kamu pikirkan sebelum membuka sebuah toko baju. Nama toko menjadi hal pertama yang biasanya terlihat oleh calon konsumen.

Calon pelanggan biasanya menggunakan nama toko menjadi bahan pertimbangan dalam memutuskan membeli produkmu atau tidak. Apabila kamu berencana membuka usaha, kamu perlu mencari ide nama bisnis yang unik dan mudah diingat.

Berikut ini sederet tips menentukan nama usaha untuk kamu yang akan membuka toko baju online. Simak pembahasannya hingga akhir agar tidak ketinggalan tips menariknya, ya.

Singkat dan Mudah Diingat

Menentukan nama untuk toko online memang terlihat gampang. Padahal, ada banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan dalam membuatnya. Kamu perlu mencari nama toko yang unik agar pelanggan mudah mengingatnya.

Kunci dari nama toko yang bagus adalah singkat, jelas, dan mudah pelanggan ingat. Nama yang terlalu panjang dan sulit dieja akan mudah terlupakan oleh calon pelanggan.

Menambahkan Cerita di Balik Nama

Seringkali, nama toko yang bagus ternyata memiliki cerita yang menarik di baliknya. Nama tersebut mengandung makna atau filosofi tertentu yang mampu membuat pelanggan merasa relate dengan kisah yang kamu tuangkan dalam brand.

Cek Nama Kompetitor

Selama mencari ide nama toko online, kamu juga harus melihat nama brand kompetitor. Jika perlu, buatlah daftar nama toko pesaingmu. Tidak hanya untuk mencari inspirasi nama toko, cara ini juga membuat kamu terhindar dari klaim plagiat terhadap suatu brand.

Konsisten

Masih ada beberapa toko yang menggunakan nama berbeda untuk setiap platform. Misalnya, ketika memakai instagram, bisnisnya terkenal dengan nama X, tetapi di marketplace justru menggunakan nama lain. Hal ini bisa membuat konsumen semakin bingung sehingga menurunkan ketertarikan mereka untuk membeli.

Setelah kamu menentukan nama toko online yang bagus, pastikan menggunakannya secara konsisten di semua platform maupun media sosial yang kamu gunakan.

Sebenarnya, masih banyak inspirasi nama usaha yang cocok untuk toko baju online. Kamu juga bisa melakukan perpaduan kata agar mendapat arti yang bagus. Kamu bisa cek langsung di www.profitnesia.com untuk rekomendasi nama usaha lebih lengkap.

Selain menyajikan ide nama usaha, Profitnesia juga akan membantu kamu yang memiliki usaha untuk promosi gratis di website mereka. Program ini bertujuan untuk mendukung para pelaku bisnis agar lebih maju dan berkembang.

Penasaran dengan berbagai syaratnya? Yuk, kunjungi www.profitnesia.com dan raih kesuksesan bisnis bersama Profitnesia. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Pastikan juga nama domainnya masih available. Soalnya sangat disayangkan kalau sudah nentuin nama toko online tapi ternyata domainnya sudah dipakai orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk membangun brand toko baju online, sebaiknya gunakan nama brand yang mudah diingat. Promosikan brand Anda ke media sosial agar lebih banyak orang yang mengenalnya.

      Hapus