Ticker

6/recent/ticker-posts

Beli Mobil Bekas Yang Terjangkau? Yuk Coba Cek Mobil Bekas Avanza

SEO Satu - Mobil bekas Toyota Avanza masih menjadi primadona bagi sebagian masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang memiliki anggota keluarga yang banyak dan bujet yang terbatas. Kini mobil bekas Avanza semakin ramah di kantong. 

Sejak dipamerkan pertama kalinya di tahun 2003, Toyota Avanza mengalami penjualan yang tinggi. Mobil berpenumpang 7 orang ini merupakan kolaborasi PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Daihatsu Motor. Tahun 2012, Toyota merilis generasi kedua dengan tajuk All New. 

Nah bagi Anda yang penasaran dengan harga mobil bekas Toyota Avanza, yuk simak spesifikasinya berikut ini. 

Desain mewah eksterior mobil Toyota Avanza

Pada sisi depan, Avanza memiliki tampilan bodi yang bulat. Bagian headlamp mengalami pembaruan desain yang lebih modern. Bagian bumper mobil terlihat lubang yang berfungsi sebagai pendingin mesin alami. Pada tipe mobil tertentu, dilengkapi foglamp yang berbentuk bulat. 

Ban mobil velg berukuran 14 inchi. Ground clearance mobil cukup tinggi di kelas MPV. Pada sisi belakang terlihat kesan yang mewah, dengan stoplamp yang lancip. Nah mobil generasi kedua ini belum dilengkapi handle pintu bagasi. 

Mari melirik interior mobil Toyota Avanza 

Ruang interior Avanza cukup lapang. Kabin mobil yang didominasi warna krem pada bagian kursi penumpang hingga layout. Pada bagian interior dashboard, Avanza dibalut warna krem dan hitam. Bagian headunit Toyota Avanza, terdapat fitur radio, musik, CD, AUX, serta USB. 

Fitur keselamatan mobil Toyota Avanza

Generasi kedua Avanza lebih bagus fitur keselamatannya bila dibandingkan generasi pertama. Sistem pengereman Avanza sudah dibekali dengan pengereman ABS dan EBD. Pada setiap baris kursi telah dilengkapi seatbelt. Penumpang belakang dilengkapi dengan headrest. 

Pada fitur keamanan sensor parkir Toyota Avanza tipe tertinggi. Tak lupa, Toyota Avanza juga menyematkan fitut tahan benturan seperti collapse steering coloumn dan side beam impact. 

Spesifikasi yang dimiliki varian lawas MPV Toyota Avanza bisa Anda jadikan sebagai mobil bekas pilihan. Anda bisa membawa pulang mobil ini dengan harga mulai Rp 90 juta. Jangan sampai melewatkan mengecek detail fitur dan kondisi mobil.

Daftar harga mobil bekas Toyota Avanza

Berikut ini merupakan harga mobil bekas Avanza yang perlu Anda ketahui, sebagai pandangan saat akan membelinya nanti.

Varian

Tahun

Spesifikasi

Harga mobil bekas

All New E A/T

2012

1.300 cc

Rp 90 juta

All New E M/T

2012

1.300 cc

Rp 90 juta

All New G A/T

2012

1.300 cc

Rp 100 juta

All New G M/T

2012

1.300 cc

Rp 100 juta

Posting Komentar

0 Komentar