Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Pembalut Charm yang Bikin Datang Bulan Semakin Nyaman

SeoSatu - Pada wanita yang sudah berusia baligh atau remaja, maka ia akan mengalami masa yang disebut menstruasi. Siklus menstruasi ini umumnya selalu terjadi setiap bulannya, namun setiap orang berbeda-berda durani berapa harinya hingga kembali bersuci. 

Dengan adanya siklus ini, maka wanita perlu pembalut yang memiliki fungsi untuk menampung dan menyerap cairan haid agar tidak bocor kemana-mana. Bisa dikatakan, pembalut merupakan amunisi wajib wanita haid yang tidak boleh ditawar, harus dipenuhi agar aktivitas harian tidak terbengkala. 

Begitu pentingnya pembalut, wanita pun harus selektif dalam memilih pembalut terbaik dengan fungsi dan perlindungan ekstra. 

Charm pembalut sebagai salah satu pembalut yang paling rekomended untuk kalangan wanita yang ingin perlindungan maksimal untuk aktivitas hebatnya. Charm memiliki banyak sekali varian pembalut yang bisa ladies sesuaikan berdasarkan kebutuhan masing-masing. 

Produk Charm Pembalut yang Bisa Ladies Pilih 

Charm Body Fit Extra Maxi

Produk pembalut Charm satu ini bisa dikatakan sebagai pembalut yang paling banyak dipilih karena memiliki sifat anti kerut dan anti bocor. Teknologi douvle block line menjadikan Charm Body Fit Maxi mampu menyerap ekstra dan mengunci cairan dengan maksimal. 

Selain itu, pembalut ini memiliki bantalan elastis yang semakin menghadirkan kenyamanan meskipun aktivitasmu sedang padat dan mens sedang deras-derasnya. 

Charm Extra Dry Slim

Produk Charm berikutnya yang direkomendasikan untuk wanita aktif adalah Extra Dri Slim. Sesuai namanya, pembalut ini memiliki ukuran yang lebih tipis dibandingkan varian lain. Meski demikian, dengan teknologi extra dry sheet, pembalut ini mampu memberikan penyerapan ekstra serta menjadikan pembalut tampak kering. 

Pembalut ini bahkan mampu menyerap cairan mens yang bertekstur menggumpal. Untuk itulah pembalut ini sangat disarankan untuk wanita yang baru memulai fase haid hari-hari pertama. 

Charm Ultra Slim Protect

Bagi kamu yang benar-benar memiliki aktivitas ekstra, maka kamu memerlukan pembalut ekstra satu ini. Charm Ultra Slim Protect benar-benar memiliki kemampuan penyerapan yang sangat cepat sehingga tidak bikin kamu risih dengan cairan yang tertinggal. 

Nah sobat, demikianlah ulasan kami mengenai Charm pembalut yang sangat pas untuk dijadikan amunisi terbaik saat datang bulan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar