Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Kado Terbaik untuk Ibu Melahirkan

SeoSatu - Hari persalinan merupakan hari yang dinantikan oleh para ibu hamil. Apalagi ini merupakan kehamilan yang pertama. Ketika ada keluarga maupun kerabat yang baru saja melahirkan, tentu ada kebahagiaan. 

Seringkali kita segera mengunjungi dan membawakan hadiah untuk keluarga maupun kerabat yang baru saja lahiran. Hadiah yang diberikan biasanya berupa keperluan si kecil. Nah, bagi kamu yang ingin kado yang berbeda, kamu bisa menyiapkan untuk ibu baru. Pasti gift for new mom yang kamu berikan akan membuat ibu baru senang. 

Kado spesial untuk ibu melahirkan

Supaya kamu tidak kebingungan, berikut ini beberapa rekomendasi kado yang bisa diberikan untuk ibu melahirkan. Dijamin akan berguna bagi ibu baru. Daftar rekomendasi kado terbaik menunjukkan perhatian untuk ibu baru. Sehingga penerimanya serasa diperhatikan dan dicintai. 

Pakaian menyusui

Kado pertama yang bisa kamu berikan untuk ibu baru melahirkan adalah pakaian. Barang yang satu ini hampir sering terlewatkan. Ibu dari si bayi akan merasa senang dengan kado yang diberikan karena membuktikan bahwa dirinya juga diperhatikan olehmu. 

Supaya kado yang kamu berikan tidak mubazir dan bisa dikenakan dengan baik, berikanlah pakaian menyusui dari bahan yang nyaman dipakai. Kamu bisa memilih pakaian menyusui yang modis dan keren supaya si ibu tetap cantik meskipun sedang menyusui. 

Parsel perawatan kecantikan ibu melahirkan

Setelah melahirkan,ibu baru tentu ingin tetap terlihat cantik dan kembali segar. Nah, kamu bisa memberikan parsel perawatan kecantikan untuk si ibu. Kamu bisa menghadiahkan serum yang bisa melembabkan dan mencerahkan wajah. Perawatan kecantikan juga bisa membantu mengembalikan nutrisi kulit setelah proses melahirkan. 

Kamu juga bisa memberikan kado berupa hand cream. Ini sangat berguna bagi si ibu yang akan sering mengganti popok bayi dan sering cuci tangan. Seringkali kulit ibu yang baru melahirkan akan lebih sensitif. Jadi gift for new mom produk hand cream yang organik dan ramah di kulit. 

Makanan favorit ibu melahirkan
Ibu yang baru melahirkan seringkali merasa kelelahan. Nah kalau sudah begini, kamu bisa memberikan makanan favorit yang bisa jadi gift for new mom. Dijamin ibu melahirkan akan sumringah saat mendapatkannya. 

Kamu bisa memilih makanan yang mudah disantap tanpa perlu repot memasak lebih dulu. Makanan manis bisa menjadi pilihan untuk memulihkan stamina si ibu bayi.

Posting Komentar

0 Komentar