Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Sabun Collagen Terbaik Dari SehatQ

Sabun Collagen

Sabun collagen merupakan sabun terbaik yang mampu mengatasi tanda-tanda penuaan pada wanita. Tentu setiap wanita ingin memiliki kulit yang natural dan juga awet muda meski umurnya sudah tak muda lagi. Maka dari itu Anda membutuhkan yang namanya kolagen.

Kolagen sendiri merupakan protein tubuh yang punya fungsi untuk membangun struktur kulit. Dengan adanya penggunaan sabun dengan kandungan kolagen ini, maka akan menjaga kesehatan kulit anda dan juga kecantikan kulit. Dari SehatQ, berikut beberapa rekomendasi collagen soap yang wajib dicoba. 

1. Beautetox Chocowhite Gluta Collagen Soap

Rekomendasi sabun yang pertama adalah sabun yang punya kandungan gluta collagen. Selain itu terdapat kandungan lainnya seperti minyak kelapa murni, ekstrak kakao dan juga niacinamide. Beautetox ini ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit wajah, kencangkan kulit wajah dan juga meminimalisir bekas.

Sabun memiliki aroma coklat yang membuat Anda nyaman saat menggunakannya. Setelah pemakaian sabun dengan kolagen ini, anda akan mendapatkan kulit wajah yang lembab dan lembut. 

2. Beautain Collagen Body Shower

Sabun collagen satu ini memiliki tekstur cair dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Sabun memiliki busa yang lembut dan harum yang menyegarkan sehingga tidak mengganggu penciuman.

Fungsi dari sabun kolagen ini adalah membuat wajah lebih lembut, bercahaya dan juga bersih. Sabun ini bisa Anda manfaatkan untuk seluruh badan dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. 

3. Oilum Brightening Care Cleansing Wash

Selanjutnya adalah rekomendasi sabun Oilum Brightening. Sabun ini merupakan rekomendasi dokter spesialis kulit dengan banyak kandungan terbaik. Mulai kandungan kolagen, asam laktat dan juga minyak zaitun.

Oilum Brightening sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit kering dan tampak kerutan di beberapa bagian. Sabun juga sudah dilengkapi dengan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Fungsi sabun ini yaitu membuat kulit anda tetap halus, lembut dan juga bersinar.

4. Satto Collagen Soap

Sabun dengan kandungan kolagen berikutnya adalah dari merk Satto. Sabun ini punya kandungan utama kolagen, vitamin c dan placenta. Anda akan mendapatkan sabun Satto dengan bentuk batangan.

Perlu diketahui bahwa, sabun kecantikan ini sudah punya kandungan scrub yang halus dan sabun aman digunakan setiap hari. Setelah pemakaian rutin, maka anda bisa mendapatkan kulit yang lebih kencang, lembab dan juga bersih. 

5. Klinskin Beauty Soap

Rekomendasi berikutnya ada sabun Klinskin. Sabun ini untuk cara pembuatannya diolah dan diracik menggunakan teknologi modern. Selain kandungan utama berupa kolagen, Klinskin kandungan lainnya yaitu vitamin C, glutation, minyak zaitun, vitamin E dan juga asam glikolik.

Fungsi dari sabun ini adalah untuk membantu mengencangkan kulit wajah, kecilkan pori-pori dan membuat kulit tampak cerah anti kusam. Selain bisa digunakan untuk wajah, Klinskin juga aman penggunaannya untuk tubuh. 

Itu tadi beberapa rekomendasi sabun collagen dari SehatQ.com. Untuk Anda yang ingin mendapatkan rekomendasi lainnya dari SehatQ untuk sabun kecantikan kulit dan wajah maka bisa langsung mengunjungi website resmi platform kesehatan ini. 

Perlu diketahui bahwa SehatQ merupakan platform kesehatan Indonesia yang mana memberikan berbagai informasi seputar kesehatan, termasuk di dalamnya untuk kesehatan kulit dan wajah. Tidak perlu khawatir, karena semua informasi yang disajikan merupakan fakta yang juga bisa dipertanggungjawabkan. 

Selain mendapatkan informasi dan review bermanfaat, di SehatQ terdapat banyak fitur yang dapat membantu anda. Mulai dari menu yang memudahkan anda untuk melakukan berbagai keluhan kepada dokter ahli. Sampai menu toko obat yang lengkap dan juga menjual produk obat dengan harga terjangkau.

Posting Komentar

0 Komentar