Ticker

6/recent/ticker-posts

Mudah Dalam Pengontrolan Apotek Lewat Aplikasi Apotek Vmedis Mobile

aplikasi apotek

Vmedis merupakan aplikasi Apotek yang menghadirkan berbagai versi aplikasi. Mulai dari aplikasi versi web dan juga aplikasi versi mobile yang mudah diakses lewat smartphone. Melalui Vmedis mobile ini, pengelolaan apotek serasa dalam genggaman karena bisa di akses lebih mudah kapan saja dan dimana saja.

Untuk keunggulannya tentu juga sangat banyak, jika dilihat-lihat versi mobile ini punya beberapa perbedaan dari versi web. Apa saja keunggulan dari software apotek Vmedis versi mobile? 

Tersedia Di Playstore Dan AppStore

Aplikasi Vmedis versi mobile ini tersedia tidak hanya untuk perangkat Android tapi juga Apple. Jadi jika anda ingin melakukan instalasi tinggal mengakses aplikasi Play Store dan juga AppStore untuk kebutuhan perangkat masing-masing. Setelah didownload, Anda tinggal melakukan registrasi dan berlangganan setelah itu bisa langsung menggunakan aplikasi Vmedis mobile ini.

Meski versi mobile, aplikasi ini sudah langsung sinkron dengan versi web. Jadi jika anda tiba-tiba ingin membuka aplikasi untuk versi web, semua data yang ada di aplikasi mobile bisa anda temukan pada versi web pula. 

Adanya Dashboard Apotek

Aplikasi mobil ini memiliki tampilan dashboard yang sangat. Anda akan menemukan menu Jumlah Penjualan Obat, Omset dan Juga Laba Rugi. Dengan adanya 3 menu ini anda akan lebih mudah untuk mengontrol perkembangan omset apotek, setiap saat kapan saja dan dimana saja.

Selain itu terdapat juga dashboard yang bisa menampilkan menu Stok Obat Habis, Stok Obat Expired dan Obat Laris. Menu-menu ini sendiri memudahkan anda untuk pengontrolan apotek secara jarak jauh hanya melalui smartphone. 

Lebih Mudah Pelayanan Apotek

Untuk versi mobile ini sendiri memang lebih praktis dan efisien. Anda bayangkan saja jika sedang mati listrik dan tidak bisa mengakses komputer, maka penjualan di apotek tentu harus tetap berjalan. Solusinya tentu dengan Vmedis versi mobile yang bisa diakses lewat handphone dengan database apotek yang sudah tersinkronisasi.

Vmedis menggunakan sistem database dengan cloud, hingga untuk keamanannya sudah memiliki sistem keamanan bertaraf internasional. Jadi anda tidak perlu membuat server sendiri yang hanya akan memakan waktu dan juga biaya. 

Sudah Terkoneksi Printer Bluetooth

Untuk kemudahan transaksi, Vmedis mobile ini sudah terkoneksi dengan printer bluetooth struk 58mm. Dengan printer ini maka anda bisa lebih mudah melakukan pencetakan strum sebagai bukti penjualan. Cara koneksinya juga sangat mudah yaitu tinggal install driver printer pada handphone, lakukan pairing dengan bluetooth dan bisa langsung terkoneksi antara handphone dengan printer bluetooth. 

Kini tentu anda sudah tahu kemudahan yang diberikan oleh aplikasi apotek Vmedis versi mobile. Untuk berlangganan aplikasi ini, maka anda bisa langsung kunjungi website vmedis.com, kemudian pilih menu Hubungan CS. Agar langsung terhubung ke WhatsApp CS Vmedis untuk berlangganan maupun menanyakan pertanyaan terkait pembelian aplikasi Vmedis.

Posting Komentar

0 Komentar