Ticker

6/recent/ticker-posts

Deretan Pilihan Brankas Berkualitas Untuk Kebutuhan Rumah Tangga


 

Produk brankas sekarang ini hadir dengan berbagai macam variasi. Misal tipe kunci brankas yang beragam, bisa memakai silinder, keypad numerik, dan bisa juga keduanya.

Anda bisa menentukan terlebih dahulu barang-barang seperti apa yang ingin disimpan di brankas. Lalu pilih ukuran brankas yang mampu menampung barang tersebut. Dengan begitu, anda bisa memilih brankas yang paling sesuai kebutuhan.

Agar lebih mudah mencari brankas terbaik, berikut rekomendasinya.

Yale Medium Value Safe Alarmed

Jika Anda tak biasa mengingat angka, maka bisa gunakan kombinasi huruf menjadi kode PIN memakai brankas Yale ini. Anda dapat menggunakan kata, nama atau sebagainya menjadi kunci rahasia brankas.

Produk brankas Yale satu ini bisa memicu alarm saat mendeteksi pembukaan yang dilakukan secara paksa. Tetapi perlu diperhatikan juga, benturan keras bisa dianggap usaha pembobolan.

Alarm juga bisa berbunyi ketika saat memasukkan kode, salah hingga tiga kali sehingga juga perlu diperhatikan hal tersebut.

Safe Bet ER567 Security Dictionary Lock Storage

Sangat unik brankas yang satu ini karena orang-orang mungkin akan mengira brankas ini adalah buku kamus. Karena brankas ini berkamuflase menjadi kamus dan bahkan si pemilik tidak mengira sebelumnya produk ini adalah brankas.

Produk brankas SAFEBET satu ini bisa mengelabui mereka yang berniat buruk. Meski begitu, brankas ini cukup populer di pasaran, sehingga lebih baik Anda bisa berkreasi dengan mengubah sampul.

Brankas SAFEBET ER567 yang merupakan brankas tipe silinder ini juga memiliki tiga variasi ukuran.

Honey Well 2901 Water Proof, Fire and Theft Safe

Walau hanya bisa tahan api hingga 30 menit, produk brankas Honey Well ini mempunai daya tahan air yang menakjubkan. Brankas Honeywell seri 2901 ini masih dapat melindungi isinya ketika tenggelam hingga 8 jam.

Oleh karena itu, brankas yang satu ini tepat dipilih untuk Anda yang tinggal di area yang sering banjir. Brankas satu ini telah dilengkapi baut spesial yang bisa menahan badan brankas pada permukaan semen atau pun kayu.

Anda tak perlu khawatir nantinya brankas hilang dari lokasinya.

Posting Komentar

0 Komentar