Ticker

6/recent/ticker-posts

FWD Insurance : Solusi Premi Asuransi Keluarga untuk Masa Depan Anda

fwd insurance solusi premi asuransi keluarga

Agar masa depan orang-orang tercinta lebih terjamin, maka Anda harus memproteksinya dengan memilih premi asuransi keluarga terjangkau. Namun, karena banyaknya perusahaan asuransi yang ada saat ini, tentunya membuat Anda bingung dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Jangan khawatir, percayakan saja perlindungan diri Anda dan keluarga hanya kepada FWD Insurance.

Kenapa Harus FWD Insurance?

FWD Insurance yang merupakan perusahaan asuransi terpercaya dan sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK langsung menawarkan banyak produk asuransi untuk melindungi Anda dan keluarga. FWD insurance sendiri sudah terdaftar dan diawasi OJK. 

Produk-produk yang dimiliki antara lain asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi jiwa kredit, kecelakaan dan disabilitas, serta investasi. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memercayakan premi asuransi keluarga di FWD Insurance, di antaranya:

  1. Anda bebas menentukan nominal atau jumlah uang pertanggungan, jenis produk asuransi, serta ahli waris yang dipilih untuk menerima manfaat asuransi sepeninggal Anda nanti.
  2. Tiap-tiap produk perlindungan dari FWD Insurance masih terbagi lagi menjadi banyak paket yang menawarkan manfaat beragam yang pastinya sesuai dengan yang Anda butuhkan.
  3. FWD Insurance juga memberikan opsi pembayaran yang fleksibel sehingga Anda bebas menentukan cara pembayaran sesuai yang diinginkan.

Paket Perlindungan Asuransi Keluarga dari FWD Insurance

Ada dua jenis paket perlindungan asuransi keluarga yang ditawarkan oleh FWD Insurance, yaitu FWD Legacy Protection dan Bebas Rencana. Penjelasan lebih detail bisa Anda simak di bawah ini.

FWD Legacy Protection

Dengan memilih FWD Legacy Protection, segala aset yang Anda miliki akan senantiasa terjaga untuk menjamin kehidupan keluarga di masa depan. Nah, banyak keuntungan yang ditawarkan produk ini, seperti:

  • Uang pertanggungan mencapai 12 miliar dan nantinya diberikan kepada ahli waris yang ditunjuk apabila Anda meninggal dunia akibat sakit atau kecelakaan saat masa pertanggungan masih berlaku.
  • Jaminan premi asuransi yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga tidak memberatkan Anda.
  • Proses pengajuan aplikasi mudah dilakukan dan tidak berbelit-belit.
  • Jangka waktu pembayaran premi terdiri dari 5 tahun, 10 tahun, dan 15 tahun.

Bebas Rencana

Produk perlindungan asuransi keluarga berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Bebas Rencana. FWD Insurance menjamin asuransi bukan lagi barang mewah melalui produk Bebas Rencana. Beberapa keuntungan yang ditawarkan produk ini antara lain:

  • Total premi yang harus dibayar cukup terjangkau.
  • Manfaat yang bisa didapat adalah uang pertanggungan akan diberikan untuk ahli waris apabila Anda meninggal dunia. Selain itu, jika dalam 2 tahun pertama masa pertanggungan, Anda meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, maka uang pertanggungan bisa dicairkan oleh ahli waris.
  • Pengajuan aplikasi bisa dilakukan secara online sehingga semakin memudahkan Anda saat membeli asuransi.

Demikian informasi menarik yang bisa Anda simak tentang premi asuransi keluarga. Penuhi kebutuhan akan perlindungan keluarga Anda hanya kepada FWD Insurance yang sudah terpercaya.

Posting Komentar

0 Komentar