Ticker

6/recent/ticker-posts

Apple Watch Series 7, Desain Layar Luas dan Bezel Makin Tipis

apple watch series 7

Apple watch series 7 rilis akhir tahun 2021, diharapkan bisa menemani aktivitas pemakainya di tahun 2022.

Desain Lebih Besar dan Kokoh

Apple watch series 7 memiliki 2 jenis ukuran yakni 41 mm dan 45 mm, yang punya ukuran layar 20% lebih besar dari versi sebelumnya. Dengan ketebalan 1,7 mm, Apple watch seri 7 punya ketahanan layar lebih tangguh sebab penutup kaca yang dapat melindungi layar dari retak. Sertifikasi IP6X membuat smartwatch ini tahan air, dan debu.

Tampilan Layar yang Canggih

Dengan layar lebih besar dapat menampilkan informasi 50% lebih banyak teks guna membaca pesan atau melihat email masuk, dilengkapi fitur always on display retina yang tetap menyala dan mempunyai tampilan 70% lebih terang.

Performa Handal karena Chipset Bertenaga

Dapurpacu Apple watch series 7 memakai chipset S7 dengan performa 20% lebih baik, dikombinasi dengan ram 1 GB dan penyimpanan ROM 32GB. Smartwatch ini memakai sistem operasi watch OS8 yang memberikan sejumlah fitur keselamatan misal guna mendeteksi setiap pemakai yang mengalami kecelakaan ketika berolahraga.

Watch OS8 juga memberi element UI terbaru misalkan tombol lebih besar, notifikasi yang muncul adalah teks, dengan adanya keyboard qwerty memungkinkan pemakai menjawab pesan bentuk teks.

Dukungan Fitur Quick Path

Fitur quick path yaitu pemakai dapat memakai fitur ini dengan menggeser huruf ke huruf sebab fitur ini menerapkan sistem pembelajaran mesin yang menggambarkan kata ketika diketik.

Untuk fitur kesehatan Apple watch series 7 memberikan beberapa fitur yang berguna untuk pecinta olahraga contohnya pendeteksi jatuh bagi pesepeda alogaritma yang lebih baik guna bersepeda baik, pilates, tai chi, dan banyak yang lainnya.

Daya Tahan Baterai Awet dengan Fast Charging

Kelebihan Apple watch series 7 lainnya adalah mempunyai daya tahan hampir sama dengan generasi sebelumnya, yakni bertahan selama 18 jam penggunaan. Andai melihat jam 90 kali, 45 menit, memakai aplikasi 60 menit, berolahraga sambil mendengarkan musik dari Apple watch dalam sehari, smartwatch ini cocok untuk anda.

Ketahanan baterai juga dihitung dari kebiasaan pemakai, seperti jaringan yang digunakan, kekuatan sinyal, sampai konfigurasi yang dibutuhkan, tidak takut kehabisan baterai ketika beraktivitas penting.

Apple watch seri 7 mempunyai teknologi pengisian daya cepat atau fast charging 33%, dalam waktu 45 menit kondisi baterai dari 0% dapat terisi 85%. Sistem pengisian daya memakai magnetik fast charger kabel USB C.

Di atas informasi sejumlah kelebihan Apple watch series 7 semoga menjadi info yang berguna bagi yang ingin memilikinya.

Posting Komentar

0 Komentar