Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbagai Manfaat dari Produk-produk Herbalife untuk Kesehatan Anda

Diperkenalkan sebagai meal replacement dan suplemen protein, Herbalife Nutrition telah menjadi produk andalan untuk menunjang kualitas kesehatan. Kualitasnya pun dibuktikan dengan persebaran produk yang menjangkau lebih dari 90 negara sejak kali pertama didirikan pada 1990.

Herbalife memang bukan satu-satunya suplemen kesehatan yang beredar di Indonesia. Namun, berbagai manfaat yang disebutkan berikut membuktikan Herbalife sebagai produk yang tak dapat Anda pandang sebelah mata. 

Membantu mendapatkan berat badan ideal

Salah satu manfaat yang paling dikenal masyarakat yang mengonsumsi produk Herbalife adalah kemampuannya mengontrol dan menurunkan berat badan. Pasalnya, kandungan dalam produk ini mampu memberikan sensasi kenyang lebih lama sambil menyediakan asupan energi yang cukup. Herbal Shake Mix, Personalised Protein Powder, Cell U Loss, dan Herbal Tea Concrete adalah beberapa produk yang memungkinkan Anda mendapatkan berat badan ideal. 

Menjaga kesehatan dengan menekan risiko penyakit

Mengonsumsi produk Herbalife secara berkala secara tak langsung menekan risiko sejumlah penyakit berbahaya. Sebut saja kolesterol, penyakit jantung, stroke, osteoporosis, hingga kanker. Semuanya tak terlepas dari kandungannya yang mampu menjaga fleksibilitas pembuluh darah, mengendalikan tekanan darah, hingga menjadi sumber antioksidan. Namun, hal ini harus Anda imbangi juga dengan pola makan dan gaya hidup sehat. 

Menyeimbangkan kadar cairan tubuh

Seperti yang diketahui, sekitar 70% tubuh manusia terdiri atas cairan. Menjaganya agar stabil menjadi keharusan kalau Anda tak mau mengalami dehidrasi, salah satu faktor penyebab gangguan kesehatan yang kerap diabaikan. Untuk itu, Herbalife menyediakan produk-produk yang dapat membantu Anda menyeimbangkan cairan tubuh. Dengan begitu, aktivitas Anda tak akan terganggu di tengah kesibukan yang padat. 

Meningkatkan suplai energi untuk tubuh

Manfaat lain yang akan diberikan Herbalife untuk kesehatan tubuh adalah meningkatkan suplai energi. Personalised Protein Powder, N.R.G Instant Tea, dan Nature’s Raw Guarana adalah sejumlah produk yang bisa Anda konsumsi untuk memperoleh benefit tersebut. Kendati begitu, Anda harus membarenginya dengan mengonsumsi makanan-makanan bernutrisi sebagai sumber energi utama yang menyehatkan. 

Membantu perawatan kulit dan wajah

Bukan hanya untuk kesehatan tubuh, produk-produk Herbalife juga bisa Anda manfaatkan untuk mengoptimalkan perawatan kulit dan wajah. Beberapa produk yang menawarkan benefit ini adalah Herbalife SKIN dan Herbal Aloe Bodywash. Barangkali manfaat yang dirasakan tak akan sama dengan produk yang ditujukan untuk perawatan kulit dan tubuh, tetapi bahan-bahan alaminya dipastikan tak bakal memicu reaksi alergi atau iritasi.

Pengin mengenal lebih banyak produk-produk maupun profil Herbalife Nutrition? Langsung saja kunjungi website resmi mereka untuk mengakses informasinya. Selain itu, sebelum mengonsumsi dan memakai produk Herbalife, pastikan kondisi kesehatan Anda dengan berkonsultasi ke dokter. Jadi, kesehatan Anda stabil dalam waktu lama.

Posting Komentar

0 Komentar